Langsung ke konten utama

[REVIEW] Natural Pacific Real Rose Floral Toner



Halo teman-teman, untuk cewek-cewek yang ingin memiliki kulit yang wajah yang bersih, cerah, dan segar tentunya tidak pernah melewatkan penggunaan toner sebagai pelengkap dari rangkaian skincare yang dimiliki. Dan kali ini, salah satu toner yang akan aku review adalah Real Rose Floral Toner Review yang sedang booming di Korea Selatan dari Natural Pacific. Produk ini diklaim sebagai BEST TONER karena mampu menjadikan kulit wajah lebih cerah, bersih, dan dapat mengurangi jerawat-jerawat kecil yang ada di wajah kita dalam 2 minggu loh!





Toner memiliki fungsi untuk mempersiapkan kulit kita sebelum memakai serum atau rangakain skincare lainnya, Dan toner Real Rose Floral Toner ini mengandung Rosa Centifolia Flower Water 92% which is sangat sangat berguna dan memiliki manfaat yang positif untuk kulit wajah kita, seperti menjaga keseimbangan PH kulit, lalu memiliki antioksidan yang tinggi agar kulit wajah kita tetap lembap, dan juga mengatasi peradangan atau iritasi yang terjadi pada kulit wajah. 
Untuk packagingnya sendiri, toner ini memiliki kemasan yang terbuat dari plastik, jadi gausah khawatir kalau toner ini jatuh atau tertekan. Dan juga, karena kemasan toner ini transparan kita bisa lihat langsung bunga mawar yang ada dalam toner tersebut! Super cute! dan harga dari produk ini aku beli adalah Rp. 200.000 untuk toner dengan ukuran 180ml.



Membahas soal tekstur, toner ini memiliki tekstur yang cair & cepet banget banget meresap kedalam kulitnya dan juga tidak lengket sama sekali. Lalu menurut aku, wangi dari toner ini tidak sama sekali mengganggu justru aku suka wangi dari toner ini karena wangi dari bunga mawar yang menurut aku lembut dan tidak menyengat. Untu cara penggunaan dari toner ini terdapat 2 cara, yaitu yang pertama menggunakan kapas atau langsung dituangkan ke telapak tangan. Nah aku sendiri, menggunakan kedua cara pemakaian toner tersebut namun dalam waktu yang berbeda. Pada pagi hari, aku menggunakan kapas dalam mengaplikasikan toner tersebut ke wajah setelah mencuci muka dan untuk malam hari, aku langsung menuangkan toner tersebut ke telapak tangan lalu ditepuk-tepuk ke area wajah selama 3 kali.


Nah ini merupakan HONEST REVIEW dari aku selama 2 minggu karena sesuai dengan klaimnya terlihat perubahan setelah pemakaian selama 2 minggu. Jadi, tipe kulit aku sendiri itunormal to dry, dan kondisi kulit aku sekarang sedang mengalami break-out. Dan saat break-out sendiri biasanya aku mengalami bruntusan yang sangat parah di daerah jidat, untuk daerah lainnya biasanya yang muncul adalah jerawat batu. Dan hasil dari penggunaan toner ini adalah yang paling aku rasain yaitu kulit wajah menjadi lembap, lebih segar dan bruntusan yang ada diwajah aku sangat sangat sangat berkurang, termasuk jerawat batu yg ada di kulit wajah aku! namun untuk efek dari brighteningnya belum aku rasain. 

Kelebihan:
+ Membuat kulit lebih lembap
+ Wangi yang tidak mengganggu
+ Sangat sangat mengurasi bruntusan guys, i swear!
+ Untuk orang yang clumsy kaya aku, packagingnya aku suka banget karena ga gampang pecah

Kekurangan:
- Belum ada efek mencerahkan setelah pemakaian 2 minggu
- Produk masih sulit untuk dicari

Jadi, untuk kalian yang memiliki kulit kering namun mengalami masalah jerawat-jerawat kecil, you MUST try this one to make your skin better! dan score dari produk ini adalah 8/10. Ohiya, produk ini aku beli di Shopee di store Naveenshop dengan harga Rp. 200.000 (seriously guys, i'm not sponsored by this store. i just want to make you easier if you want to buy this product).


See you on my next post! :)

Komentar

  1. Pengen coba sih soalnya lucu bgt ada kelopak mawarnya gituu hihihii thanks ya reviewnya

    BalasHapus
  2. Kak, kalo bunganya sedikit dan warna airnya pucat , itu palsu gak yah? Soalnya punya aku begitu. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bantu jawab, kalo awal2 ituu mereka ngeklaim produknya masih agak cerah, tapi seiring waktu karena itu adalah 'real flower' maka semakin lama semakin menggelap.

      Hapus
    2. Sama sis :( punya ku juga bunga y sedikit, air y bening gitu. Ragu klo palsu.

      Hapus
  3. Baru nyobain yg share in jar... baru dua kali pemakaian dan langsung CHIINNTTAAAAA serius se cinta itu wkwk wangi toner nya juga enak, lebih ke wangi teh bunga gitu sih menurut q. Jadi penasaran juga sama Neogen real flower bagus ga sih?

    BalasHapus

  4. Lg nyari toner air mawar nih, bgusan toner yg ini atau mamonde rose toner ya?? Soalnya bnyk yg blng mamonde bgus

    BalasHapus
  5. Kak, kalo setelah pake toner ini kan biasanya untuk hasil maximal pake kapas yg udh soaked gitu sama toner ini, lalu ditempelin ke wajah, itu sampe brapa lama ya? sampe kering atau gimana? klo di review koreanya kan gitu.. tapi waktunya gak dikasih tau.. hehe share info kalo tau ya kak.. makasih :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Innisfree - The Green Tea Seed Serum Special Care Set

H alooo! Apa kabar teman-teman? Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia memiliki iklim yang tropis, untuk itu menjaga kelembapan kulit kita merupakan hal yang paling sangat penting loh! nah untuk itu, aku akan mereview salah satu produk Innisfree yaitu Green Tea Series yang yang dipercaya mampu melembapkan kulit sampai ke lapisan kulit paling dalam dan juga Innisfree dikenal dengan produk yang aman karena memiliki bahan-bahan dasar yang alami. Nah pada Innisfree The Green Tea Seed Serum Special Set ini, kita bisa dapet 3 produk sekaligus dengan harga Rp.305.000 di online Shop. Jadi Innisfree The Green Tea Seed Serum Special ini itu special set yang terdiri dari Innisfree Green Tea Cleansing Foam 30ml, Innisfree Green Tea Seed Serum 80ml, Innisfree Green Tea Seed Cream 20ml.  1. Innisfree Green Tea Cleansing Foam 30ml Innisfree Green Tea Cleansing Foam ini merupakan Cleansing Foam dengan busa lembut yang berbahan dasarkan perasan daun teh hijau Jeju yang dapat membantu