Langsung ke konten utama

[REVIEW] Innisfree - The Green Tea Seed Serum Special Care Set




Halooo! Apa kabar teman-teman? Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia memiliki iklim yang tropis, untuk itu menjaga kelembapan kulit kita merupakan hal yang paling sangat penting loh! nah untuk itu, aku akan mereview salah satu produk Innisfree yaitu Green Tea Series yang yang dipercaya mampu melembapkan kulit sampai ke lapisan kulit paling dalam dan juga Innisfree dikenal dengan produk yang aman karena memiliki bahan-bahan dasar yang alami.
Nah pada Innisfree The Green Tea Seed Serum Special Set ini, kita bisa dapet 3 produk sekaligus dengan harga Rp.305.000 di online Shop. Jadi Innisfree The Green Tea Seed Serum Special ini itu special set yang terdiri dari Innisfree Green Tea Cleansing Foam 30ml, Innisfree Green Tea Seed Serum 80ml, Innisfree Green Tea Seed Cream 20ml. 

1. Innisfree Green Tea Cleansing Foam 30ml

Innisfree Green Tea Cleansing Foam ini merupakan Cleansing Foam dengan busa lembut yang berbahan dasarkan perasan daun teh hijau Jeju yang dapat membantu membersihkan sekaligus mengunci kelembapan kulit. So far, aku suka baaaanget sama Cleansing Foam ini wangi green tea nya ngebuat aku lebih rileks aja sewaktu mencuci muka, dan juga tekstur dari Cleansing Foam ini seperti creamy, berwarna putih, dan menghasilkan busa yang super duper sangat lembut!
Walaupun memiliki busa yang sangat lembut, untuk membersihkan sisa sisa make up seperti lip matte, bb cream, eyebrow pencil, eyeliner water proof, bedak Cleansing Foam ini bener bener harus di acungi jempol!
Bisa dilihat, setelah Cleansing Foam ini di blend menggunakan air akan menghasilkan busa yang lembut tapi ga lebay. suka pokoknya suka banget banget sama Cleansing Foam ini!
Dan ini untuk hasilnya, make up yang ada tadi bisa hilang tanpa menggunakan make up remover walaupun lipmatte nya ga bener-bener ilang karena ini emg lipmatte yg super duper matte,  dan aku tetep amaze bangeet sama Cleansing Foam ini pokoknya! selain bisa ngilangin make up, Cleansing Foam ini juga membuat muka jadi lembap dan cerah, dan wajah terasa jauh lebih bersih dan segar. Ohiya Cleansing Foam ini bebas dari synthetic colorants, mineral oil, animal-originated ingredients, imidazolidiny urea. Walaupun di spesial set ini cleansing foamnya hanya berukuran 30 ml, tapi sekitar 3 mingguan aku pake produk ini belum habis loh karena cukup sedikit aja bisa membershikan wajah secara menyeluruh. Nilai dari produk ini 9/10, suka!

2. Innisfree Green Tea Seed Serum 80ml


Percaya sama aku, kalau misalnya ini merupakan serum terbaik yang pernah aku coba! bener bener bagus banget, sebagus itu. Serum ini mengandung teh hijau dan biji teh hijau yang mampu memberi kelembaban dan menutrisi kulit. Produk ini juga memberikan kesegaran pada kulit wajah. teksturnya cair dan cepet banget meresapnya, dan juga wanginya enak banget aku suka. Serum ini sangat bekerja di kulit aku, karena dia mampu melembabkan, menjadikan wajah lebih segar, dan juga ini merupakan kunci bagi temen-temen yang mau punya wajah glowing dan cerah, karena bener bener bekerja se bagus itu dikulit aku! Nilai dari produk ini 10/10 bagus banget pokoknya.

3. Innisfree Green Tea Seed Cream 20ml

The Green Tea Seed Cream ini merupakan Krim pelembap kaya anti-oksidan dari perasan daun dan biji teh hijau Jeju agar wajah terjaga kelembapannya, serta terlihat lebih cerah alami dari dalam.

Tekstur dari The Green Tea Seed Cream ini sedikit kental namun mudah untuk dibaur, wangi dari The Green Tea Seed Cream ini mirip dengan The Green Tea Seed Serum, yaitu wangi khas dari green tea sendiri.
Saat dibaur ke kulit wajah pun, The Green Tea Seed Cream pun langsung meleleh dan cepet banget menyerap kedalam kulitnya, dan juga langsung memberikan efek yang sangat lembap pada kulit wajah kita.
Tapi sayangnya, saat aku pake The Green Tea Seed Cream ini aku langsung ngalamin Break Out, jerawat di jidat dan didagu pun muncul, jadi saat Break Out aku langsung menghentikan pemakaian dari The Green Tea Seed Cream ini, dan akhirnya jerawat - jerawat yang muncul pun sedikit demi sedikit hilang. 

Kayanya, Break Out yang aku alami karena kulit aku itu normal to dry skin, dan sebenarnya  The Green Tea Seed Cream bagus untuk orang yang memiliki kulit normal to oily skin. Jadi untuk teman-teman yang mau mencoba skincare pahami dulu dan sesuaikan apakah skin care tersebut cocok dengan kondisi dari kulit masing-masing. 

Jadi kesimpulannya, dari ketiga produk tersebut yang paling aku suka yaitu The Green Tea Seed Serum dan Green Tea Cleansing Foam karena bisa memberi kelembapan di kulit wajah aku, dan juga memberikan efek glowing tapi natural gitu loh suka pokoknya!

See you on my next post! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Natural Pacific Real Rose Floral Toner

Halo teman-teman, untuk cewek-cewek yang ingin memiliki kulit yang wajah yang bersih, cerah, dan segar tentunya tidak pernah melewatkan penggunaan toner sebagai pelengkap dari rangkaian  skincare  yang dimiliki. Dan kali ini, salah satu toner yang akan aku review adalah Real Rose Floral Toner Review yang sedang booming di Korea Selatan dari Natural Pacific. Produk ini diklaim sebagai  BEST TONER  karena mampu menjadikan kulit wajah lebih cerah, bersih, dan dapat mengurangi jerawat-jerawat kecil yang ada di wajah kita dalam 2 minggu loh! Toner memiliki fungsi untuk mempersiapkan kulit kita sebelum memakai serum atau rangakain  skincare  lainnya, Dan toner Real Rose Floral Toner ini mengandung  Rosa Centifolia Flower Water 92% which is  sangat sangat berguna dan memiliki manfaat yang positif untuk kulit wajah kita, seperti menjaga keseimbangan PH kulit, lalu memiliki antioksidan yang tinggi agar kulit wajah kita tetap lembap, dan juga mengatasi peradangan atau i